Selasa, 24 Oktober 2017

JUAL GAZEBO | GAZEBO KAYU KELAPA | GAZEBO KAYU JATI | SAUNG GAZEBO BAMBU | GARANSI 3 TAHUN

Jual gazebo, gazebo kayu kelapa, gazebo kayu jati, pargola, rumah kayu, gazebo taman, gazebo bali, saung gazebo clasik, rumah betawi, jasa perbaikan gazebo, service gazebo, gazebo atap ilalang, gazebo murah, harga pembuatan gazebo, tukang gazebo profesional info : 081294250725.



Anda tinggal di daerah Bogor yaitu Sentul, baik di daerah Sentul Utara maupun Sentul Selatan daerah Kecamatan Babakan Madang, seperti Sentul, Bojong Koneng, Cijayanti, Cipambuan, Citaringgul, Kadumangu, Karang Tengah, Sumur Batu dan wilayah sekitarnya dan anda sedang mencari penjual gazebo untuk taman, rumah makan, pameran, counter, atau untuk taman minimalis di halaman rumah anda?
Kami indokaryalandscape.com siap membantu anda dalam mewujudkan pembangunan yang anda impikan dan kami akan membantu anda juga dalam memberikan solusi guna mewujudkan atau merealisasikan pembangunan saung gazebo impian anda dan membantu memberikan solusi yang tepat dalam pemilihan kayu-kayu apa saja yang kuat dan tahan lama untuk saung gazebo yang anda dambakan.
berikut adalah jasa layanan kami:
  1. mengerjakan pembuatan saung gazebo kayu kelapa, saung bambu, rumah kayu minimalis,betawi 
  2. mengerjakan pembuatan taman, jual tanaman hias, kolam hias, kolam minimalis, waterfall, kolam classiq,dan kolam koi beserta  filternya
  3. mengerjakan pembuatan koral sikat( carport ), kami suguhkan dengan berbagai motif
  4. mengerjakan pembuatan Relief pemandangan,Relief pahatan ( batu alam ), 3 Dimensi
  5. mengerjakan pembuatan Gaseboo Kayu Kelapa Maupun Bambu
  6. Jasa perawatan taman, pendangiran pohon, penyiraman tanaman, dan pemupukan.
  7. Profesional desain dengan menggunakan Autocad. Utarakan ide atau inspirasi anda, tim kami siap untuk merancang desain 3D terbaik untuk landscape anda.



Kami berlokasi di daerah Tajur Halang Kabupaten Bogor, bergerak di bidang jasa pembuatan taman minimalis, jasa pembuatan kolam minimalis, jasa pembuatan gazebo minimalis, dan jasa pembuatan desain landscape serta jasa pembuatan relief baik relief kolam maupun relief dinding. Dan kami pun menyediakan berbagai macam jenis tanaman hias dan pohon pelindung dengan harga murah dan bersaing.


Gazebo, Taman dan Kolam yang kami buat sangat mengkedepankan kualitas keindahan dalam pengerjaan project sehingga di jamin taman anda akan selalu awet dan bagus, dan dukung oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidang ini.

0 komentar:

Posting Komentar